Wakil Ketua DPC-PDIP Sekadau Berikan Bantuan Tong Air Untuk Cuci Tangan

Editor: Redaksi
SEKADAU, suaraborneo.id - Sebagai bentuk kepedulian membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDI) Kabupaten Sekadau, Ari Kurniawan Wiro menyerahkan bantuan berupa Tong Air dan sabun cuci tangan ke Posko-posko pengamanan Covid-19 di desa Timpuk, desa Tigur Jaya, dan desa Beringkai Raya, Rabu (22/4).

"Bantuan Tong air dan sabun cuci tangan ini untuk Posko-posko yang belum tersedia tempat cuci tangan di beberapa desa yang ada di Seberang Kapuas," kata Ari Kurniawan Wiro yang juga Anggota DPRD Sekadau dari fraksi PDIP kwpada wartawan via akun WhatsApp-nya, Rabu (22/4).

Legislator Muda PDIP ini mengatakan, hal tersebut diatas sesuai intruksi Ibu Ketua Umum, Ketua DPD dan DPC PDIP bahwa setiap kader partai wajib bergotong-royong membantu masyarakat. 

"Ayo kita gotong-royong dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19," ajaknya. 

"Dengan adanya bantuan ini, semoga masyarakat bisa lebih disiplin mencuci tangan. Menghindari kontak langsung dengan org asing dan yang paling penting, melindungi diri dan keluarga masing-masing. Semua itu bisa di mulai dari diri kita," tambah Ari Kurniawan. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini