PT. CPJF Mandor Bantu Sarana Pencegahan Covid-19

Editor: suaraborneo.id author photo
Pemasangan wastafel dari perusahaan di Puskesmas Mandor
LANDAK, suaraborneo.id - upaya dalam pencegahan Corona virus atau covid-19 PT. Charoen Pokphand Jaya Farm Mandor, telah menyalurkan bantuan sarana pencegahan Covid-19 di beberapa tempat di kecamatan Mandor, khususnya pasilitas umum.

Bantuan disalurkan melalui program Community Development Charoen Pokphand Foundation (CD CPF) 2020.

Adapun jenis bantuan yang telah diberikan berupa enam unit alat sprayer electric, untuk penyemprotan desinfektan, wastafel cuci tangan yang sudah dipasang di Kantor Camat, Puskesmas Mandor, Koramil Mandor, Polsek Mandor, Masjid Baitul Jamaiyah Mandor, Gereja Santo Petrus Mandor, Masjid Al-muhklisin Liansipi, masjid Nurul Islam Kayu Ara, Masjid Ilhamiyah Simpang Pongok dan Masjid Miftahul Jannah.

Sedangkan bilik sanitasi untuk pencegahan covid-19, masih dalam proses pembuatan, nantinya juga akan dipasang di pintu masuk Puskesmas Mandor.

Pemasangan wastafel dari perusahaan di masjid Mandor
Menurut manager PT. CPJF Mandor, Setiya Purnomo, program ini untuk membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

" Karna ini untuk kepentingan bersama, agar situasi segera normal kembali," katanya Kamis (2/04/2020).

Dia mengungkapkan semua pimpinan instansi yang ada di kecamatan Mandor sangat menyambut baik program yang telah dilakukan.

Camat Mandor Erik Sonetus, pihak kecamatan menyambut baik akan bantuan yang diberikan. Karena ikut berperan aktif dalam penaggulangan virus covid-19 agar tidak menyebar kemana-mana.

" Camat juga menghimbau agar Perusahaan-Perusahaan yang lain agar bisa juga turut membantu dalam menangulangi wabah ini," ungkap Purnomo.

Kemudian dari Kapolsek Mandor, melalui wakapolsek Aiptu Darsum menyambut menyambut baik akan bantuan ini.

Koramil Mandor, Kapten Invanteri Bambang Rusyianto juga menyambut baik akan bantuan ini.

" Demikian juga Kepala Puskesmas Sri Supartinah menyambut baik akan bantuan ini. Sama dengan pengurus Masjid dan gereja juga menyambut baik akan bantuan ini," terang Purnomo.

Penulis : Anton
Editor  : Asmuni


Share:
Komentar

Berita Terkini