-->

Brimob Polda Kalbar Tak Luput Dari Sosialaisi Pencegahan Virus Covid-19

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Sosialisasi Covid-19 
PONTIANAK, suaraborneo.id – Sat Brimob Polda Kalimantan Barat mendapatkan sosialiasi mengenai pencegahan virus Covid-19 atau coronavirus oleh Bid Dokkes Polda Kalbar. Selain himbauan dan penjelasan terhadap virus yang menggemarkan dunia tersebut, para pasukan elite Polri ini juga mendapatkan hand sanitizer secara gratis oleh Bid Dokkes.  

Komandan Satuan Brimob Polda Kalbar Kombes Pol Taufiq Hidayat membenarkan bahwa pasukannya sudah mendapatkan sosialiasi mengenai pencegahan terhadap virus corona.

“Yang pasti hal ini sangat baik, karena pengetahuan terhadap virus tersebut memang harus disosialisasikan. Kita dapat melakukan pencegahan minimal dengan melakukan cuci tangan,” tuturnya. 

Taufiq menambahkan, dijajaran Polri saat ini juga sedang melaksanakan upaya dalam pencegahan virus corona tersebut dengan melakukan senam yang dinamai Aw S3. 

“Selain mengenai kebersihan diri, saat ini juga setiap pagi seluruh anggota Polri khususnya di Polda Kalbar melakukan senam AW S3. Dilaksanakan setelah apel pagi sebelum melaksanakan tugas rutin masing masing. Ini juga untuk menangkal virus tersebut,” jelasnya (hms)

Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini