Camat Tayan Hulu Dukung Program Bupati Sanggau Seven Brand Image

Editor: Redaksi
Camat Tayan Hulu Sanggau silaturahmi nersama masyarakat 
SANGGAU, suaraborneo.id – Camat Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Miko Martoyo, menggelar silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat, yang dipusatkan di Aula Paroki Kristus Raja Sosok, Senin (10/2/2020) pagi.

Selain dihadiri pemerintah kecamatan, silaturahmi ini juga dihadiri tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para kepala sekolah di Tayan Hulu termasuk anggota DPRD Sanggau daerah pemilihan (dapil) III, Supriadi.

Dalam sambutannya, Camat Tayan Hulu, Miko Martoyo mengajak seluruh elemen masyarakat di Tayan Hulu untuk terus menjaga kekompakan dalam keberagaman, sehingga tayan hulu menjadi kuat dan maju.

“Saya mengajak masyarakat Tayan Hulu kompak bersatu dalam kebersamaan dan keberagaman, agar Tayan Hulu maju dan kuat, bersih, berbudaya, beriman, serta mendukung program bupati sanggau dan Seven Brand Image,” ujarnya.

Silaturahmi yang digelar ini, juga sebagai wadah untuk menjalin hubungan baik antara pemerintah kecamatan dan masyarakat, untuk menyamakan persepsi dalam mendukung semua kebijakan pemerintah agar dapat berjalan dengan baik.

Diharapkan kedepan kegiatan seperti ini terus dilakukan, sehingga jika terdapat suatu persoalan dapat diselesaikan bersama dengan baik. (TS).
Share:
Komentar

Berita Terkini