Ibu dan Anak Terlindas Truk Trailer

Editor: Redaksi
PONTIANAK, suaraborneo.id – Terjadi kecelakaan lalu lintas antara sebuah sepeda motor jenis Honda Vario dengan Truk trailer yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Kejadian tersebut di Jalan Komyos Sudarso Jeruju, Kecamatan Pontianak Barat, depan Mako Lantamal XII Pontianak, sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (9/12) sore.

Berdasarkan keterangan sementara dari Polsek Pontianak Barat, Senin (9/12) sore, kecelakaan bermula saat kendaran Honda Vario dengan nomor polisi KB 4140 OW yang dikedarai oleh Sri Endang bersama anaknya (nama belum diketahui) usia 6 tahun melaju dari arah Pontianak menuju arah Jeruju.

Searah dengan Truk trailer KB 8606 QL yang dikendarai oleh Puguh Trianto, tepatnya di Jalan Komyos Sudarso depan Mako Lantamal XII Jeruju, kendaraan Honda Vario menyalip dari sebelah kiri.

Namun ruas jalan sebelah kiri untuk menyalip terlalu sempit, sehingga korban yang mengendarai Honda Vario keget dan menyenggol Truk trailer sehingga masuk ke kolong Truk tersebut yang membuat pengendara beserta satu orang anaknya terlindas ban belakang truk.

Sekitar pukul 17.20 WIB Polsek Pontianak Barat beserta Ambulan datang di TKP dan langsung mengevakuasi kedua korban, sedangkan untuk Supir Truk telah diamankan oleh pihak ke Polisian untuk dimintai keterangan. Akibat peristiwa naas ini menewaskan dua orang korban jiwa dan materi berupa 1 unit sepeda motor jenis Vario. (TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini