Ciptakan Kondisi Ajak Warga Sukseskan Pilkades

Editor: Redaksi
Anggota Polsek Ngabang saat menyambangi warga untuk mengajak sukseskan Pilkades serentak tahun 2019
LANDAK, suaraborneo.id - Polsek Ngabang melakukan sambang kepada masyarakat yang desanya akan melakukan pemilihan kepala desa  (Pilkades) pada 18 Nopember 2019 mendatang.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, menugaskan anggotanya Bripka Gamal Silitonga, untuk nelakukan sambang ke permukiman warga di Jalan Ngedang Desa Tebedak kecamatan Ngabang, Jumat (11/10).

Pada kegiatan sambang ini Bripka Silitonga, mengajak para warga untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkades Tebedak yang akan digelar pada tanggal 18 November 2019 mendatang.

" Saya mengajak masyarakat gunakan hak pilihnya dalam Pilkades Tebedak, nanti dengan datang ke TPS dan memberikan hak pilihnya sesuai dengan pilihan masing-masing,"ajak Silitonga.

Dia berpesan, jangan hanya karena berbeda pilihan, hubungan keluarga atau tetangga yang sudah baik malah jadi tidak harmonis. Siapapun yang terpilih itulah yang akan jadi Kades nantinya. Persatuan dan perdamaian harus dijaga bersama.

" Kita harus bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan pada 18 Nopember 2019 mendatang,"pesan Silitonga.

Pilkades yang akan digelar secara serentak merupakan tanggung jawab kita bersama, baik itu yang di desa, para calon dan aparat terkait.

" Semoga Pilkades di kecamatan Ngabang dan Jelimpo dapat berjalan aman dan damai," harap Silitonga.

Penulis : AP
Editor : Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini