PJ Bupati Landak Bersyukur atas Penunaian Ibadah Haji oleh Jemaah Kabupaten Landak

Editor: Antonius
Sebarkan:

PJ Bupati Landak Dr Gutmen Nainggolan saat menyambut kedatangan jemaah haji asal kabupaten Landak di aula kantor bupati Landak 
LANDAK, suaraborneo.id - PJ Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan, merasa bersyukur karena semua jemaah haji asal Kabupaten Landak telah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah dan kembali pada tanggal 10 Juli 2024 di kabupaten Landak.

Jumlah jemaah haji dari Kabupaten Landak sebanyak 55 orang dan satu Petugas  Haji Daerah (PHD), sehingga total menjadi 56 orang. Namun, setelah selesai menjalankan ibadah haji, jumlah jemaah kembali tetap 56 orang.

PJ Bupati mengucapkan harapan agar para jemaah haji tersebut dapat menjadi haji yang mabrur dan menjadi teladan serta contoh bagi masyarakat setelah menunaikan ibadah haji.

 Ia menyadari bahwa melaksanakan rukun Islam yang kelima ini merupakan hal yang tidak mudah. Namun, kali ini, jemaah haji asal Kabupaten Landak sudah melaksanakan ibadah dengan sangat baik. 

PJ Bupati berharap bahwa setelah kembali dari Mekkah, mereka dapat memberikan contoh dan memotivasi teman-teman mereka di masyarakat untuk mengikuti naik haji.

Selain itu, PJ Bupati juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memfasilitasi perjalanan ibadah haji jemaah Kabupaten Landak. 

" Kita berharap semoga semua jemaah haji yang sudah kembali dengan selamat dan membawa pulang berkah serta pengalaman berharga dari Tanah Suci Mekkah," harap Gutmen. (Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini