Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, Ini Harapan Ardiansyah

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem, Muhammad Ardiansyah. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem, Muhammad Ardiansyah, menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah kepada seluruh masyarakat Sekadau.


Memperingati Tahun Baru Islam yang jatuh pada tanggal 7 Juli 2024 ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem, M. Ardiansyah mengajak seluruh umat Islam untuk merayakannya dengan penuh semangat dan kebahagiaan, serta memanfaatkan momen ini untuk muhasabah atau evaluasi diri.

"Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H ini adalah saat yang tepat bagi kita semua untuk melakukan muhasabah, mengevaluasi diri, dan memperbaiki segala kekurangan yang ada," ujar M.Ardiansyah kepada wartawan media ini. Minggu (7/7/2024).

M. Ardiansyah juga menekankan pentingnya memaknai hijrah sebagai transformasi positif dalam kehidupan sehari-hari.

"Hijrah bukan hanya tentang perpindahan tempat, tetapi juga tentang perubahan diri menuju kebaikan. Dengan semangat hijrah, mari kita tingkatkan kualitas iman dan takwa, serta mempererat kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, M. Ardiansyah juga berharap momen Tahun Baru Islam ini dapat menjadi awal yang baru untuk mencapai kehidupan yang lebih baik dan harmonis.

"Semoga di tahun baru 1446 Hijriah ini, kita semua diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi setiap ujian. Mari kita tingkatkan kebersamaan dan gotong royong untuk membangun Sekadau yang lebih sejahtera dan berdaya saing," harap Ardiansyah.

"Dalam hal ini, saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut tahun baru ini dengan optimisme dan semangat baru. Tahun baru adalah kesempatan untuk memulai lembaran baru dengan harapan dan semangat yang baru," tambahnya.

"Dengan menghayati makna hijrah dan mempererat kebersamaan, mari kita wujudkan Sekadau yang lebih maju dan harmonis," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini