Open Turnamen Singa Marta Cup Tahun 2024 Ditutup

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penutupan Open Turnamen Singa Marta Cup tahun 2024 di Desa Benuis Kecamatan Selimbau oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan. Jum’at (08/03/2024). Foto:ist
Kapuas Hulu,  Kalbar - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menutup secara resmi Open Turnamen Singa Marta Cup tahun 2024 di Desa Benuis Kecamatan Selimbau. Jum’at (08/03/2024).

Penutupan partai final mempertemukan kesebelasan Bontai FC berhadapan dengan Suhaid FC, dan di menangkan oleh kesebelasan Suhaid FC dengan skor 3- 1.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan turnamen sepak bola yang dikemas dalam open turnamen Singa Marta.

"Adanya open turnamen seperti ini bisa memberikan ruang kepada para generasi muda untuk lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif. Semoga, anak-anak muda kita bisa berkembang kedepannya untuk menjadi atlet yang profesional,” harap Bupati Kapuas Hulu yang karib disapa Bang Sis.

Kemudian, lanjut Bupati Sis, manfaat lain dari pada kegiatan olahraga ini adalah memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat setempat.

“Kita bisa melihat, betapa banyaknya tenda-tenda disekitaran lapangan bola ini, apabila pengunjung yang hadir di sini merasa haus tentu mereka akan berbelanja minuman ataupun cemilan, dan disitu ada perputaran uang,” ujarnya

Bupati Sis juga memberikan ucapan selamat kepada kesebelasan Suhaid FC yang telah menjuarai turnamen singa Marta CUP tahun 2024 di Benuis.

“Selamat kepada kesebelasan Suhaid FC yang telah menjadi juara, tetap semangat bagi klub yang belum mendapatkan juara, semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (prokopim/fd)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini