Jefray Hadiri Peresmian Gedung Gereja St. Yohanes Pembaptis di Empetai

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam, saat menghadiri peresmian Gedung Gereja St. Yohanes Pembaptis Stasi Empetai. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam, menghadiri peresmian Gedung Gereja St. Yohanes Pembaptis Stasi Empetai, Santa Maria Di Angkat Ke Surga, Sungai Ayak, Keuskupan Sanggau. Kegiatan dilaksanakan di Dusun Empetai, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau pada Minggu, 30 Juni 2024.

Kepada media ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam mengapresiasi semangat gotong royong dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh masyarakat Dusun Empetai dalam pembangunan gereja ini.

"Tentunya saya berharap gedung gereja yang baru dapat digunakan sebaik-baiknya untuk mendukung berbagai kegiatan keagamaan dan sosial di desa tersebut," ungkap Jefray. Senin (1/7/2024).

“Kehadiran gedung gereja yang baru ini merupakan wujud nyata dari kerja sama dan kepedulian kita semua. Semoga tempat ini menjadi pusat pengembangan iman dan persatuan bagi seluruh umat,” tambahnya.

"Saya juga berharap Gedung gereja yang baru ini dapat menjadi pusat kegiatan rohani bagi umat Katolik di wilayah tersebut dan memperkuat ikatan komunitas," timpalnya.

"Tentunya dalam hal ini saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh umat Katolik di Dusun Empetai atas selesainya pembangunan Gedung Gereja St. Yohanes Pembaptis ini, semoga kita senantiasa ingat akan tuhan dan selalu berbuat kebaikan," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini