Bupati Bulungan Terima Petugas PPDP di Rumah Pribadinya

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kabupaten Bulungan, Syarwani, menerima Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), petugas Komisi Pemilihan Umum (KPU). Foto : adv.
Bulungan (Suara Borneo) – Bertempat dikediaman pribadinya Bupati Kabupaten Bulungan, Syarwani, menerima Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), petugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulungan, dan Bawaslu Sabtu (6/7/2024).

 Syarwani mengatakan, sebagai warga negara Indonesia, saya dan keluarga memiliki hak pilih pada pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) pada bulan November tahun 2024 yang akan datang.

 "Saat ini sedang dilakukan Coklit (pencocokan dan penelitian) oleh petugas pemutakhiran data pemilih dari KPU Kabupaten, ini sangat penting dilakukan, untuk memastikan bahwa kita telah terdaftar sebagai pemilih dan masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pelaksanaan Pilkada 2024 nanti,” kata Syarwani.

 Melalui kesempatan ini, Syarwani mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bulungan, untuk bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan tahapan pilkada tahun 2024.

“Utamanya yang sudah memiliki hak pilih, saat ini sedang dilakukan Coklit, pastikan kita semua terdaftar sebagai pemilih,” ijarnya

 “Mari kita sukseskan tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 ini, dengan mewujudkan Pilkada di kabupaten bulungan yang aman, damai, berbudaya dan berintegritas,” tuntasnya. (adv/gun)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini