Pj. Bupati Landak Mendorong ASN Taati Pimpinan

Editor: Antonius
Sebarkan:

Kegiatan apel yang dilakukan di halaman kantor Bupati Landak (foto kom)
LANDAK, Suaraborneo.id - Pj. Bupati Landak, Dr. Gutmen Nainggolan, memberikan pesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Landak, untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta mentaati pimpinan. Pesan tersebut disampaikan saat Pj. Bupati memimpin apel rutin Senin pagi di halaman Kantor Bupati Landak pada tanggal 24 Juni 2024.

Dalam pesannya, Pj. Bupati menyatakan bahwa pimpinan juga berupaya memberikan yang terbaik untuk semua pihak. Ia mengajak para ASN untuk mempercayai dan menghormati upaya pemimpin dalam memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah. 

" Apel rutin Senin pagi bukan hanya sebagai rutinitas, tetapi juga sebagai ajang evaluasi terhadap hasil kinerja selama periode sebelumnya," ungkap Gutmen.

Ia juga mengingatkan para peserta untuk melaksanakan tugas dengan baik dan teliti agar dapat memberikan hasil yang maksimal.

Dalam apel tersebut, turut hadir para Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, Kabag, serta seluruh ASN yang bertugas di lingkungan Pemkab Landak. Semua hadir untuk mendengarkan pesan dan arahan dari Pj. Bupati, dengan harapan bahwa ini akan meningkatkan semangat dan kualitas kerja mereka demi masyarakat Kabupaten Landak.(Anton/kom)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini