Pj. Bupati Landak Berikan Dukungan untuk Pertandingan Bola Voli dalam Rangka Hari Bhayangkara

Editor: Antonius
Sebarkan:

LANDAK Suaraborneo.id -;PJ Bupati Landak, Dr Gutmen Nainggolan, kali ini memberikan dukungan penuh untuk pertandingan bola voli yang diselenggarakan sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Kapolres Landak Cup tahun 2024 pada acara pembukaan Senin 24 Juni 2024 di GOR Bujakng Nyangko.

Dalam acara tersebut, Bupati Gutmen juga berharap bahwa kabupaten Landak dapat melahirkan bibit-bibit unggul dalam olahraga bola voli.

Dalam sambutannya, Bupati Gutmen menyampaikan kekagumannya terhadap keragaman yang terlihat dalam spanduk-spanduk yang dipasang. "Saya melihat spanduk yang ada ini luar biasa heterogen, ada yang berbahasa Inggris dan juga ada yang berbahasa Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa kita berbeda namun tetap satu," ucap Gutmen.

Turnamen bola voli ini juga dijadikan sebagai rangkaian dari Hari Bhayangkara untuk memperebutkan Piala Kapolres Landak tahun 2024. Ketua panitia turnamen juga berpesan kepada seluruh peserta untuk menjunjung sportivitas dalam setiap pertandingan. "Mari kita mewujudkan semangat sportivitas dalam bertanding," pesannya.

PJ Bupati Landak, atas nama pemerintah kabupaten Landak, juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres beserta jajarannya atas penyelenggaraan turnamen ini.

 " Saya berharap agar prestasi para pemain bola voli Landak tidak hanya di tingkat kabupaten, melainkan juga dapat merambah hingga tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional," ucapnya.

Dari total 44 tim yang berpartisipasi, terdiri dari 25 tim putra dan 19 tim putri, Bupati Gutmen berharap agar kabupaten Landak dapat menghasilkan pemain-pemain unggulan yang dapat berkompetisi di level yang lebih tinggi.

 "Mudah-mudahan kita dapat melahirkan pahlawan-pahlawan dalam bola voli, baik putra maupun putri, dari kabupaten Landak menuju kancah yang lebih besar," harapnya. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini