Paulus Subarno: Selamat Hari Lahir Pancasila, Momentum Menguatkan Persatuan Menjelang Pilkada 2024

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id – Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno, mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni. Dalam momen penting ini, Paulus Subarno menegaskan pentingnya Pancasila sebagai dasar negara yang mempersatukan bangsa Indonesia dalam berbagai perbedaan.


"Selamat Hari Lahir Pancasila, Ini adalah hari di mana kita semua mengingat kembali nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila sebagai fondasi persatuan dan kesatuan bangsa. Dalam keberagaman, kita tetap satu dalam semangat kebangsaan," ujar Paulus Subarno kepada Wartawan Media ini. 


"Dalam hal ini tentunya saya juga mengingatkan pentingnya semangat Pancasila dalam menghadapi Pilkada 2024 yang semakin dekat," tambahnya.


Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, semangat persatuan dan gotong royong yang menjadi inti dari Pancasila harus dijadikan pedoman dalam setiap tahapan pemilihan kepala daerah yang akan datang.


"Menjelang Pilkada 2024, mari kita jadikan Pancasila sebagai pegangan dalam menjaga persatuan dan kesatuan. Pilkada adalah ajang demokrasi yang harus dilalui dengan semangat kebersamaan, saling menghargai, dan mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau kelompok," ujarnya.


"Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa Pilkada 2024 berjalan dengan aman, damai, dan demokratis. Mari kita pilih pemimpin yang benar-benar mampu membawa perubahan positif bagi daerah kita, sesuai dengan nilai-nilai Pancasila," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini