M. Ardiansyah: Jadikan Momen Idul Adha sebagai Semangat Berbagi Kepada Sesama

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Muhammad Ardiansyah, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Foto:yt/SB
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Muhammad Ardiansyah, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah tahun 2024 kepada seluruh umat Muslim, khususnya umat muslim di Kabupaten Sekadau.

Kepada Suaraborneo.id, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem, Muhammad Ardiansyah mengajak masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat berbagi kepada sesama pada moment hari saya Idul Adha.

"Hari Raya Idul Adha adalah momentum yang sangat istimewa bagi kita semua untuk merenungkan makna pengorbanan dan keikhlasan," ujar Muhammad Ardiansyah. Senin (17/6/2024)

"Melalui semangat ber-qurban, kita diajarkan untuk selalu peduli dan berbagi dengan sesama, khususnya kepada mereka yang kurang beruntung," tambahnya.

"Semoga dengan semangat Idul Adha ini, kita semua bisa semakin mempererat tali persaudaraan dan menciptakan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat," sambungnya.

Legislator Partai Nasdem ini juga menambahkan bahwa Idul Adha juga merupakan waktu yang tepat untuk merefleksikan diri dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Marilah kita jadikan Idul Adha sebagai momentum untuk memperkuat iman dan takwa, serta memperkokoh kebersamaan dalam keberagaman. Semoga qurban yang kita lakukan diterima oleh Allah SWT dan membawa berkah bagi kita semua," ungkapnya.

"Dalam hal ini, saya juga berharap agar perayaan Idul Adha tahun ini dapat membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau," harapnya.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan ridho-Nya kepada kita semua," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini