Ketua DPRD Landak Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Landak Cup Tahun 2024

Editor: Antonius
Sebarkan:

Ketua DPRD kabupaten Landak saat menyampaikan sambutan pada acara pembukaan turnamen Kapolres Landak Cup 2024
LANDAK, suaraborneo.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan sekaligus Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H., M.H, menghadiri acara pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Landak Cup Tahun 2024 di Stadion Indor “Bujakng Nyangko” Ngabang, Senin, 24 Juni 2024 

Dalam acara tersebut, turut hadir Pejabat sementara (Pj.) Bupati Landak, Kapolres Landak, Waka Polres Landak, Pejabat Utama (PJU) Polres Landak, Ketua Komisi C DPRD Landak, dan Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Landak, Margareta, S.K.M, Camat Ngabang, serta peserta turnamen dan tamu undangan lainnya.

Ketua KONI Landak dan Ketua DPRD Landak memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Turnamen Bola Voli Kapolres Landak Cup Tahun 2024.

"Saya selaku Ketua Umum KONI Landak, sangat mengapresiasi dan mendukung terselenggaranya Turnamen Bola Voli Kapolres Landak Cup Tahun 2024 dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Ini juga sesuai dengan visi dan misi KONI Landak, yaitu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Kami juga melihat bahwa olahraga di Kabupaten Landak sedang berkembang pesat, terutama cabang olahraga yang digemari oleh masyarakat, seperti bola voli putri dan putra, serta sepak bola," ujar Heri Saman.

Heri Saman juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Landak atas penyelenggaraan kegiatan ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Landak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Dengan adanya turnamen ini, banyak tim yang berpartisipasi dalam mengikuti turnamen tersebut, yang menunjukkan cinta masyarakat terhadap olahraga. Ini juga merupakan program baik dari PBVSI Landak, KONI Landak selaku induk organisasi, maupun Pemerintah Daerah Landak, yang bertujuan untuk menggali potensi atlet dan pemuda di Kabupaten Landak," tambah Heri Saman.(Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini