Kejari Sanggau Berbagi di Momen Idul Adha

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sanggau melakukan penyembelihan hewan qurban sapi pada momen Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024. Foto:ist
Sanggau Kalbar, Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sanggau melakukan penyembelihan hewan qurban sapi pada momen Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024, Rabu (19/6/2024). 

"Di hari raya Idul Adha 1445 Hijriah ini kita menyembelih hewan qurban dua ekor sapi," kata Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau. Anton Rudiyanto. 

Kemudian lanjut dia, daging qurban akan dipotong atau di kemas sebanyak 60-100 kantong daging untuk dibagikan kepada warga kurang mampu di sekitaran wilayah Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau. 

"Semoga daging qurban ini bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu," harapnya. 

Di kegiatan pemotongan hewan qurban di kantor Kejaksaan Negeri Sanggau ini, seluruh Pegawai dan Honorer Kejaksaan Negeri Sanggau turut hadir untuk membagikan daging kurban kepada masyarakat yang kurang mampu.

Anton Rudiyanto mengatakan bahwa 

kegiatan itu adalah salah satu bentuk kepedulian antar sesama di hari raya Idul Adha dengan memberikan hewan kurban. 

"Mudah-mudahan dengan momen Idul Adha 1445 Hijriah ini akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua. Selain itu juga meningkatkan tali persaudaraan," ungkapnya. 

"Anton Rudiyanto menyebutkan dengan adanya qurban ini maka menandakan para pegawai kejaksaan Negeri Sanggau memiliki rasa syukur kepada Sang Pencipta dan kepedulian Kejaksaan Sanggau terhadap masyarakat sekitar," kata dia.

Sementara itu, Abang Indra salah seorang Wartawan media elektronik di kabupaten Sanggau yang hadir pada saat penyaluran daging hewan qurban mengatakan, apa yang dilakukan jajaran Kejari Sanggau bisa menjadi berkah dan bermanfaat bagi yang  menerimanya dan menambah rezeki bagi pemberi," .

“Semoga mendapat berkah baik yang memberi maupun yang menerima," ungkapnya. (tk) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini