Herman A Bakar Ucapkan Selamat kepada Siswa Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah Al-Iqdam

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PAN, Herman A Bakar saat menghadiri menghadiri acara Haflah Akhirussanah. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Herman A Bakar menghadiri acara Haflah Akhirussanah yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Islam Al-Iqdam di Desa Merapi, Kabupaten Sekadau Pada Tanggal 15 Juni 2024 Malam. Acara ini merupakan perayaan akhir tahun pelajaran 2023-2024 bagi para siswa Madrasah Tsanawiyah Al-Iqdam dan Madrasah Aliyah Al-Iqdam.


Kepada Media ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PAN, Herman A Bakar menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh siswa, guru, dan staf yayasan atas dedikasi dan kerja keras mereka selama tahun ajaran ini.

"Saya sangat bangga melihat semangat belajar dan prestasi yang telah dicapai oleh para siswa Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Al-Iqdam. Pendidikan adalah fondasi penting bagi masa depan generasi muda kita," ujar Herman A Bakar. Minggu (16/6/2024).

Legislator Partai PAN ini juga memberikan ucapan selamat kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan mereka dan siap melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Selamat kepada seluruh siswa yang telah lulus. Semoga kalian dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan semangat dan tekad yang kuat. Pendidikan adalah kunci untuk meraih masa depan yang lebih baik, dan saya yakin kalian semua mampu meraih cita-cita kalian," ungkapnya.

"Dengan berakhirnya tahun pelajaran 2023-2024, diharapkan seluruh siswa dapat memanfaatkan liburan dengan baik dan kembali dengan semangat baru untuk menghadapi tantangan pendidikan di masa yang akan datang," harapnya.

"Dalam hal ini saya juga berharap Yayasan Pendidikan Islam Al-Iqdam bisa terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan membentuk generasi muda yang berakhlak mulia serta berpengetahuan luas," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini