Deklarasi Koalisi Organisasi Kepemudaan Kabupaten Landak Mendukung Pasangan Karolin - Erani sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak 2025-2030

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara deklarasi koalisi organisasi kepemudaan di grand hotel Landak (foto Antonius)
LANDAK, Suaraborneo.id - Koalisi Organisasi Kepemudaan Kabupaten Landak dengan tegas menyatakan dukungan dan kesediaannya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak dr. Karolin Margret Natasa, MH dan Erani, S.T., M.T. dalam periode kepemimpinan 2025-2030. 

Dalam kegiatan deklarasi yang digelar di Aula Hotel Grand Landak pada Minggu 9 Juni 2024.

Ketua panitia Marselus Untung S, S.Pd, mengungkapkan laporan kegiatan yang telah dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon tersebut. 

" Saya mengucapkan terima kasih juga disampaikan kepada semua peserta yang hadir dalam acara tersebut. Kita bersama-sama menyampaikan deklarasi koalisi dan dukungan," ucap Marselus Untung.

Dalam acara tersebut, juga diputar video rekaman kinerja Karolin sebagai Bupati Landak periode 2017-2021, menggambarkan prestasi yang telah diraih selama masa jabatannya. Selain itu, dilakukan juga pembacaan deklarasi sebagai manifestasi dukungan dari Koalisi Organisasi Kepemudaan Kabupaten Landak terhadap pasangan calon yang diusung.

Dalam deklarasi tersebut, Koalisi Organisasi Kepemudaan Kabupaten Landak menyatakan beberapa poin penting. 

Pertama, mereka mendukung dan siap memenangkan pasangan calon dr. Karolin Margret Natasa, MH dan Erani, S.T., M.T. sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak periode 2025-2030. 

Kedua, mereka siap untuk menggerakkan seluruh jajaran organisasi yang terlibat dalam mendukung pasangan calon tersebut. 

Ketiga, mereka berkomitmen untuk bergotong-royong bersama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk memastikan kemenangan bagi pasangan calon tersebut. Terakhir, mereka berjanji untuk menjunjung tinggi etika dalam berdemokrasi dengan melakukan kampanye yang sopan, santun, dan cerdas sesuai dengan aturan dan tahapan yang berlaku.

Deklarasi ini secara bersamaan dibacakan oleh 49 organisasi yang ada di kabupaten Landak dan hasilnya diserahkan langsung kepada dr. Karolin Margret Natasa dan Erani. Dukungan dan sikap politik yang diungkapkan dalam deklarasi ini merupakan kesungguhan dan tanggung jawab dari Koalisi Organisasi Kepemudaan Kabupaten Landak.

Dengan dukungan ini, diharapkan Karolin dan Erani dapat membangun Kabupaten Landak yang lebih maju dan sejahtera untuk masa jabatan 2025-2030.(Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini