Turnamen Badminton Bank Kalbar Dangau Landak Cup 1

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara pembukaan turnamen badminton Bank Pemberitahuan Daerah (Bank Kalbar) foto Joko)
LANDAK, Suaraborneo.id  - Bank Pembangunan Daerah (Bank Kalbar) Ngabang Kabupaten Landak mengadakan turnamen badminton bertajuk Bank' Kalbar Dangau Landak Cup 1. 

Turnamen ini diikuti oleh 48 pasangan pemain yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Landak. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 27 Mei hingga 2 Juni 2024 dan acara dibuka oleh Kepala Cabang Bank Pembangunan Daerah yang diwakili oleh Flavianus Pepen.

Dalam sambutannya, perwakilan Bank Pembangunan Daerah menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi bagi pecinta olahraga bulu tangkis. 

"Beliau berharap kegiatan serupa dapat terus dilanjutkan untuk masyarakat dan pemuda di Kabupaten Landak," ungkapnya.

Ketua panitia turnamen, Dimas Angki, yang berasal dari PB. Elang Tarigas, juga memberikan instruksi kepada semua peserta untuk bermain dengan sportivitas tinggi demi kelancaran turnamen.

 "Tunjukkan sportivitas yang tinggi demi meraih prestasi yang baik," pesannya kepada para peserta.

Turnamen Badminton Bank Kalbar Dangau Landak Cup 1 ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan keterampilan atlet badminton di Kabupaten Landak. 

Selain itu, turnamen ini juga menjadi wadah bagi para pecinta badminton untuk saling berinteraksi dan berbagi pengalaman. 

Semoga kegiatan serupa dapat terus diadakan di masa depan untuk memajukan olahraga dan pemuda Kabupaten Landak.(Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini