Tim Relawan ACTB Heri Saman Serahkan Bantuan Langsung ke Lokasi Bencana Banjir di Ngabang

Editor: Antonius
Sebarkan:

Tim ACTB HS menyerahkan bantuan kepada bencana banjir (foto:one)
LANDAK, suaraborneo.id  - Tim relawan Aksi Cepat Tanggap Bencana (ACTB) Heri Saman (HS) melakukan kunjungan ke lokasi bencana banjir di tepian sungai Landak pada hari Rabu (23/05/24). Tim relawan tersebut memberikan bantuan langsung kepada warga yang sangat membutuhkannya.

Foto salah satu warga yang menerima bantuan.
Beberapa daerah yang terkena dampak bencana banjir antara lain Dusun Ray, Dusun Martalaya, Pesayangan, Dusun Raya, Dusun Hilir Tengah 1,2, Dusun Tanjung, dan Dusun Sungai Buluh. Warga di daerah tersebut merasakan dampak buruk dari banjir yang terjadi.

Ana Marlina Susanti Ketua ACTB, Heri Saman, mengungkapkan bahwa tim relawan telah membagikan bantuan berupa 100 dus paket Indomie yang disumbangkan olehnya. Distribusi bantuan tersebut dilakukan di daerah Tanjung dan Hilir Kantor.

"Hingga saat ini, ACTB masih merupakan organisasi yang baru dibentuk dan kami bekerjasama dengan beberapa pihak dalam upaya memberikan bantuan kepada masyarakat," ujar Ana Marlina Susanti, Ketua ACTB.

Ana juga berharap agar bantuan ini dapat terus berlanjut dan menjangkau daerah-daerah yang belum menerima bantuan sebelumnya. 

" Saya sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak untuk mendukung kegiatan ini dan memastikan bantuan dapat terus diberikan kepada warga yang terdampak banjir," harap Ana Marlina. (Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini