Semua Perusda di Kalbar Diminta Optimalkan Capaiannya

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat bersama jajaran Perusahaan Daerah (Perusda) Kalbar, melakukan Rapat Monitoring dan Evaluasi. Foto:adpim
PONTIANAK||Suara Borneo - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat bersama jajaran Perusahaan Daerah (Perusda) Kalbar, melakukan Rapat Monitoring dan Evaluasi, yang dipimpin langsung oleh Pj. Sekda Kalbar Mohammad Bari, bertempat di Ruang Rapat Kantor Perusda Kalbar, Kamis (16/5/2024).

Usai memimpin rapat Pj. Sekda  M. Bari mengatakan, pada intinya rapat Evaluasi Kinerja ini adalah membahas tentang capai-capaian target dari yang telah ditetapkan pada tahun 2024.

Selain itu, Pj. Sekda memastikan kepada jajaran Perusda untuk lebih optimal dalam menginventarisir kendala - kendala yang dihadapi.

"Dalam kesempatan itu saya juga meminta kepada seluruh jajaran untuk melihat lebih teliti terhadap permasalah apa saja yang menghambat kerja Perusda, sehingga kita bisa carikan solusinya bersama-sama dan seluruh capaian target yang diinginkan dapat terealisasi," kata Pj. Sekda Kalbar M Bari.

Ditanya soal target apa saja yang menjadi tujuan utama Perusda, Bari menjelaskan, Perusda yang memiliki 9 Unit usaha baik dari skala kecil sampai skala besar harus mampu bekerja secara maksimal.

"Kita harapkan di tahun 2024 dan 2025 yang telah kita tetapkan target Perusda mampu memaksimalkan kinerja prestasi itu betul-betul dapat terlaksana dengan baik," harapnya.(adpim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini