Peringati Kenaikan Isa Almasih, Ini Kata Jefray

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pada tanggal 9 Mei 2024 diperingati oleh Umat kristiani sebagai kenaikan Isa Almasih atau biasa di kenal sebagai Kenaikan Yesus Kristus. Pada tanggal 9 Mei 2024 ini menjadi peringatan kenaikan Isa Almasih di hari ke-40 setelah kematiannya.

Kepada Media ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Jefray Raja Tugam mengucapkan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih Tahun 2024.

"Hari ini adalah momen spesial untuk memperingati Kenaikan Isa Almasih ke surga. Peristiwa ini menandakan kemenangan atas kematian dan awal dari era baru keselamatan bagi umat manusia," ucap Jefray kepada wartawan media ini. Kamis (9/5/2024).

"Dalam memperingati Kenaikan Isa Almasih, Umat Kristiani juga menjalankan ibadah Misa. Selain itu, momen ini adalah salah satu hari besar yang dirayakan oleh umat Kristiani setiap tahunnya," ujarnya.

"Untuk itu, marilah kita meningkatkan syukur terhadap segala nikmat dan pengorbanan yang dilakukan olehnya untuk umatnya," tambahnya.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih. Semoga kasih Tuhan senantiasa menyertai hidup kita semua," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini