Paulus Subarno: Selamat Hari Pendidikan Nasional

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Setiap Tahun, Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) diperingati pada tanggal 2 Mei. Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 terkhususnya di Kabupaten Sekadau.

Peringatan Hardiknas 2024 mengusung tema 'Bergerak Bersama Melanjutkan Merdeka Belajar'.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari kita perkuat komitmen untuk memajukan dunia pendidikan demi masa depan yang lebih cerah," ujar Paulus Subarno kepada suaraborneo.id, Kamis (2/5/2024).

"Peringatan Hari Pendidikan Nasional ini tentunya bertujuan untuk memotivasi masyarakat Indonesia dalam mendukung dan memajukan sistem pendidikan demi masa depan yang lebih cerah," tambahnya.

"Selain itu, Hari Pendidikan Nasional ini juga mengingatkan kita akan pentingnya memberikan pendidikan yang berkualitas pada setiap anak bangsa selaku penerus sekaligus pondasi bagi bangsa," ujarnya.

"Untuk itu, sekali lagi saya mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Mari kita perkuat komitmen untuk memajukan dunia pendidikan demi masa depan yang lebih cerah," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini