Liri Muri Ucapkan Selamat Hari Buruh Sedunia Tahun 2024

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Liri Muri. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Setiap tahun Hari Buruh Internasional diperingati pada tanggal 1 Mei. Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi partai Hanura, Liri Muri mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional kepada seluruh Buruh yang ada di Dunia terkhusus di Kabupaten Sekadau.

"Hari Buruh ini diperingati karena pada tahun 1886 terjadi gejolak di Amerika Serikat yaitu terjadi demonstrasi para pekerja yang menuntut hak-hak mereka di tempat kerja," ujar Liri Muri kepada wartawan media ini. Rabu (1/5/2024).
"Untuk itu, dalam hal ini saya mengucapkan selamat hari buruh, semoga momentum ini dapat menjadi ingatan kita semua untuk mengakomodir semua para pekerja buruh," tambahnya.
Legislator Partai Hanura ini juga menghimbau kepada para perusahaan yang ada di Kabupaten Sekadau agar hak-hak para buruh ini bisa di berikan, djaga dan di prioritaskan.

"Untuk itu saya menghimbau kepada para semua perusahaan atau yang lainnya untuk memperhatikan hak-hak para buruh pekerja karena merekalah objek yang sangat menghasilkan bagi output kita di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini