KPU Kabupaten Landak Menyeleksi Wawancara Calon Anggota PPK untuk Pemilihan Gubernur dan Bupati Tahun 2024

Editor: Antonius
Sebarkan:

Para calon anggota PPK yang duduk antrian menunggu panggilan seleksi wawancara (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak saat ini sedang melaksanakan seleksi wawancara calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Anggota KPU Kabupaten Landak, Helena Sumanti, yang bertanggung jawab atas Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Hubungan Antar-Lembaga, dan SDM menyatakan bahwa jadwal seleksi akan berlangsung selama tiga hari.

Hari pertama seleksi akan dilaksanakan pada Sabtu, 11 Mei 2024, di kecamatan Sengah Temila, Banyuke Hulu, Sompak, Mandor, dan Ngabang.

Pada hari kedua, Minggu, 12 Mei 2024, giliran kecamatan Menjalin, Mempawah Hulu, Menyuke, dan Meranti untuk mengikuti seleksi.

Sedangkan pada hari ketiga, Senin, 13 Mei 2024, seleksi akan dilakukan untuk kecamatan Jelimpo, Sebangki, Air Besar, dan Kuala Behe.

"Seleksi wawancara dilaksanakan di kantor KPU kabupaten Landak," kata Helena.

Terlihat semua calon anggota PPK dengan tertib dan disiplin antri duduk di ruang kantor KPU, menunggu untuk dipanggil mengikuti seleksi wawancara. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini