Kantor Dinas PMD Diresmikan, M. Ardiansyah Berharap Pelayanan Lebih Baik dan Maksimal

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem, Muhammad Ardiansyah saat menghadiri kegiatan Peresmian Kantor Dinas PMD Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem, Muhammad Ardiansyah menghadiri kegiatan Peresmian Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMD) Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kantor Dinas PMD Kabupaten Sekadau. Selasa (21/5/2024).

Diwawancara usai kegiatan, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem, Muhammad Ardiansyah mengucapkan Selamat dan memberikan apresiasi atas terlaksananya Peresmian Kantor Dinas PMD ini.

"Dalam hal ini, kita juga memberikan apresiasi atas kinerja dan juga kebersamaan antara Dinas PMD dan juga pelaksana fisiknya," ucap Muhammad Ardiansyah kepada wartawan media ini. 

"Kita juga mengapresiasi atas kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam hal ini, " tambahnya. 

"Tentunya dalam hal ini juga kami berharap dengan Diresmikannya Kantor Dinas PMD, pelayanannya dapat semakin lebih baik dan semakin maksimal kepada seluruh perangkat Desa," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini