Saksikan! Bintang Pantura 4 pada Acara Peluncuran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Besok Malam

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Foto : ilustrasi (ist) 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau akan menyelenggarakan Peluncuran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2024 bertempat di Lapangan Bola Ej. Lantu Sekadau, Hilir. Sabtu (4/5/2024) malam.

Pada acara Peluncuran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2024 tersebut  juga diisi dengan hiburan rakyat yang akan dihibur oleh Bintang Pantura 4, Anna Zanet.

"Kegiatan peluncuran kita pusatkan di lapangan Sepak Bola Ej. Lantu Sekadau dimulai pukul 19.30 WIB," kata Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Fransiskus Khoman kepada Suaraborneo.id, Jum'at (3/5/2024). 

Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Khoman mengharapkan kehadiran seluruh elemen masyarakat untuk hadir dalam peluncuran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2024 secara bersama-sama sebagai bentuk antusiasme dalam menyambut pergelaran pesta demokrasi yaitu Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2025-2030 tahun 2024. (as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini