DPD PSI Kabupaten Landak Menerima Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2025-2030

Editor: Antonius
Sebarkan:

Pengurus PSI kabupaten Landak (foto Antonius)
LANDAK, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Landak telah membuka pendaftaran bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Landak untuk periode 2025-2030. 

Ketua DPD PSI Kabupaten Landak, Deby Ary T Pangarintis, didampingi Donatus sekretaris PSI dan Sugio, menyatakan bahwa panitia penerimaan telah siap menerima pendaftaran tersebut.

Pendaftaran akan dilakukan mulai tanggal 10 hingga 18 Mei 2024, dengan pengembalian berkas dimulai dari tanggal 13 hingga 18 Mei 2024. Tempat pendaftaran terletak di kantor DPD PSI Kabupaten Landak, depan Masjid At Taubah pal 4 di Ngabang.

Bagi yang ingin mendaftar secara online, informasi pendaftaran dapat diakses melalui tautan website yang disediakan oleh panitia. Namun, pendaftaran offline juga dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor DPD PSI Kabupaten Landak. Dalam hal ini, peserta wajib membawa bukti fisik pendaftaran online.

Ketua panitia, Sugio, menambahkan bahwa bagi calon yang ingin menggunakan pendaftaran online, mereka akan diberikan website yang dapat digunakan untuk mendaftar secara online. Setelah itu, berkas pendaftaran harus dikembalikan secara langsung ke kantor DPD PSI mulai tanggal 13 hingga 18 Mei 2024.

"Kami mengundang para bakal calon yang ingin mendaftar. Pendaftaran ini terbuka untuk semua," tambah Sugio.(Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini