Pemerintah Kabupaten Sanggau Raih Penghargaan Pembangunan Tertinggi Tahun 2024

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pj. Bupati Sanggau, Suherman saat menyerahkan penghargaan kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sanggau dan seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atas kontribusi luar biasa mereka. Foto : ist
Pontianak||Suara Borneo - Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, menerima Piagam Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik Tahun 2024 atas capaian luar biasa dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Kalimantan Barat. Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak terkemuka, termasuk Menteri PANRB, Abdullah Azwas Anas, serta Pj. Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, berlangsung di Aula Garuda Gedung Pelayanan Terpadu Kota Pontianak pada Selasa (23/04/2024).

Dalam sambutannya, Menteri PANRB menekankan pentingnya Reformasi Birokrasi sebagai motor penggerak bagi kolaborasi lintas sektor pemerintah dan non-pemerintah dalam pembangunan. Musrenbang ini menjadi wadah vital untuk menciptakan perencanaan pembangunan yang komprehensif dan berkelanjutan, dengan memperhatikan aspirasi masyarakat serta menetapkan prioritas pembangunan.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang memberikan motivasi bagi pemerintah Kabupaten Sanggau untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Suherman, Penjabat Bupati Sanggau.

Usai perhelatan Musrenbang Provinsi Kalimantan Barat, Pj. Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, menyerahkan penghargaan ini sebagai pengakuan atas dedikasi dan kerja keras Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam merencanakan dan mengimplementasikan pembangunan yang berkualitas. Suherman pun memberikan penghargaan kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sanggau dan seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atas kontribusi luar biasa mereka.

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, perwakilan Kementerian PPN/Bappenas, serta para Bupati/Walikota se Provinsi Kalimantan Barat, Forkopimda, tokoh agama, dan masyarakat.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi puncak kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Sanggau, tetapi juga menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk terus meningkatkan kualitas perencanaan dan pelaksanaan pembangunan demi kemajuan yang berkelanjutan. [man]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini