Open House Hari Pertama Idul Fitri di Rumah Pj. Gubernur Kalbar

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Open House hari pertama perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. (Foto : adpim)
PONTIANAK, Suara Borneo - Hari pertama perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, bersama keluarga menggelar open house di Pendopo Gubernur Kalbar sejak pukul 09.00 sampai 17.00 WIB, Jalan A. Yani Pontianak, Rabu (10/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir tamu dari berbagai lapisan masyarakat, Kepala Daerah, Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama tampak hadir dan disambut hangat oleh Pj. Gubernur Harisson didampingi Pj. Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Ny. Windy Prihastari Harisson, silaturahmi pun berlangsung penuh kekeluargaan.

Pada kesempatan itu, Harisson mengatakan melalui momen Idul Fitri ini semua umat atau semua pihak saling mengunjungi, saling bermaaf-maafan serta memperbaiki hubungan agar kembali harmonis, sebagaimana harapan beliau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan dan keberagaman.

“Open house atau silaturahmi ini dalam rangka kita sesama umat muslim saling memaafkan terhadap kekhilafan yang mungkin tidak sengaja kita lakukan selama kehidupan kita sehari-hari,” ungkapnya.

Tak hanya itu, di momen perayaan Idul Fitri 1445 H, orang nomor satu di Kalimantan Barat ini juga mengucap syukur atas berkat dari Allah SWT yang telah memberikan kesehatan hingga saat ini.

“Kita bersyukur masih diberikan kesehatan sehingga bisa merayakan Idul Fitri. Saya mengucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum. Ja'alanallahu minal 'aidin wal faizin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H  mohon maaf lahir dan batin. Semoga seluruh amalan yang kita kerjakan di bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT." ucap Harisson.

Di sela-sela waktu open house silaturahmi Idul Fitri, Pj. Gubernur Harisson juga menyempatkan untuk bersilaturahmi di kediaman Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Periode 2018-2023, Kapolda Kalbar dan Pangdam XII Tanjungpura yang juga mengadakan Open House.(adpim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini