-->

JRT Ambil Formulir Pendaftaran sebagai Bacalon Bupati di Sekretariat DPD Golkar Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Jefray Raja Tugam, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau didampingi pengurus DPC Demokrat lainnta saat mengambil formulir pendaftaran bacalon kepala daerah di DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau Jalan Panglima Naga Komplek Pasar Baru Sekadau
Sekadau, Kalbar (Suara Borneo) - Jefray Raja Tugam (JRT), Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, mengambil langkah yang menarik dalam arena politik lokal. Hari ini, Selasa (23/4/2024) di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sekadau, Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau, Jefray Raja Tugam mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Sekadau pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Jefray, yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, memimpin rombongan pengurus Partai Demokrat Kabupaten Sekadau. Kehadiran mereka disambut hangat oleh Ketua DPD Partai Golkar Sekadau, Muslim, dan Panitia Penjaringan DPD partai Golkar Kabupaten Sekadau.

"Dalam rangka mewakili Ketua DPC Partai Demokrat Sekadau, Bapak Aron, saya bersama pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau hari ini mengambil formulir pendaftaran Bacalon Bupati Sekadau di DPD Partai Golkar," ungkap Jefray.

Langkah ini, tambahnya, adalah manifestasi dari komitmen Partai Demokrat dalam menjalankan proses demokrasi dan memberikan opsi terbaik kepada masyarakat Sekadau.

Optimis dalam menghadapi proses Pilkada mendatang, keputusan partai Demokrat untuk berpartisipasi dalam pemilihan tersebut menegaskan keseriusan untuk melayani masyarakat Sekadau.

Menurut pantauan awak media, proses pendaftaran Bacalon Bupati Sekadau ini menandai awal dari perhelatan politik  menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Tidak hanya menjadi momen penting bagi Partai Demokrat dan Golkar, namun juga bagi masyarakat Sekadau yang akan menentukan pemimpinnya untuk periode berikutnya. Langkah partai Demokrat Sekadau dan partisipasi aktif partai-partai politik dalam proses ini menunjukkan vitalitas demokrasi lokal dan keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan daerah. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini