Heri Saman Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Landak ke DPC PDI Perjuangan

Editor: Antonius
Sebarkan:

Heri Saman saat mendaftar sebagai bakal calon Bupati Landak di kantor DPC PDIP kabupaten Landak (foto Antonius)
LANDAK, Suaraborneo.id - Heri Saman, melakukan pengembalian berkas pendaftaran sebagai Bacalon Bupati Landak periode 2025-2030 ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak pada hari Senin, 29 April 2024.

Dalam proses pengembalian berkas tersebut, Heri Saman didampingi oleh sejumlah pendukung, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua Umum TBBR, DAD, serta beberapa ormas di Kabupaten Landak. 

Heri Saman juga menyampaikan apresiasi kepada para pendukung yang hadir untuk memberikan dukungan langsung dalam proses pengembalian berkas pendaftarannya ke DPC PDI Perjuangan.

"Saya selaku kader PDI Perjuangan, dari internal partai kita diberikan kesempatan untuk mendaftar di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak. Oleh karena itu, hari ini saya mengembalikan berkas pencalonan saya sebagai calon Bupati Kabupaten Landak dari PDI Perjuangan. Kehadiran banyak orang ini menjadi semangat tambahan bagi kita untuk terus maju," ujar Heri Saman dalam konferensi pers bersama media.

Heri Saman menyatakan optimis dan tetap berkomitmen untuk maju sebagai Bacalon Bupati Landak, tanpa memperhitungkan konsekuensi atau risiko yang mungkin dihadapi. 

Ia mengaku akan terus berjuang dalam Pilkada Landak, untuk masalah partai kita serahkan kepada pimpinan partai.

Selain itu, Heri Saman juga mengungkapkan bahwa telah melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lainnya, serta telah berkomunikasi dengan para tokoh adat, agama, dan masyarakat. 

"Hal ini saya menunjukkan keseriusan dan kesiapan saya untuk melangkah dalam proses pemilihan Bupati Landak periode mendatang," ungkap Heri Saman. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini