Pj. Bupati Landak Buka Musrenbang RKPD Tahun 2025 untuk Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

Editor: Antonius
Sebarkan:

PJ Bupati Landak Samuel membuka Musrenbang tingkat kabupaten Landak (foto Kom)
LANDAK, suaraborneo.id - Selasa, 19 Maret 2024 - Pj. Bupati Landak, Samuel, SE., M.Si, membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Landak Tahun 2025 di Aula Besar Kantor Bupati Landak.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pj. Gubernur Provinsi Kalimantan Barat yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan dan Ekonomi serta Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik.

Tak hanya itu, turut hadir pula Anggota DPR Provinsi Kalimantan Barat Dapil Kabupaten Landak, Ketua, Wakil Ketua, dan anggota DPRD Kabupaten Landak, Forkopimda Kabupaten Landak, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, Kepala Organisasi Vertikal/BUMN/BUMD di Kabupaten Landak, serta perwakilan dari berbagai organisasi keagamaan, kemasyarakatan, perusahaan, koperasi, dan lembaga keuangan di Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Landak, Samuel, menyampaikan pentingnya seluruh kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka menyusun rencana pembangunan yang lebih baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Mulai dari forum konsultasi publik, musrenbang tingkat kecamatan, forum rapat daerah, hingga musrenbang tingkat RKPD tingkat kabupaten, semua merupakan upaya nyata untuk menentukan arah pembangunan yang tepat.

"Kegiatan ini sangat vital karena menjadi faktor penentu keberhasilan pencapaian tujuan pembangunan yang telah ditetapkan. Melalui Musrenbang RKPD Tahun 2025 ini, kami berharap dapat merumuskan program-program pembangunan yang berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Landak," ujar Samuel.

Dengan kerjasama dan sinergi antara berbagai pihak yang hadir dalam acara tersebut, diharapkan Kabupaten Landak dapat terus mengalami kemajuan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakatnya. Musrenbang RKPD Tahun 2025 menjadi momentum penting untuk merancang masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Landak.(Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini