Pj. Bupati Hadiri Malam Ramah Tamah Rapat Forsesdasi Se-Kalbar di Sanggau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Acara malam ramah tamah Rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2024 di Kabupaten Sanggau. Foto:ist
Sanggau, Kalbar||Suara Borneo – Acara malam ramah tamah Rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2024 berlangsung sukses pada Minggu malam, tanggal 3 Maret 2024. Acara yang diadakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kota Sanggau Kabupaten Sanggau ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting yakni (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman, dan Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Lusia Suherman.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Sanggau, Suherman, menekankan pentingnya rapat komisariat wilayah Forsesdasi ini sebagai momentum strategis untuk memperkuat silaturahmi, komunikasi, dan pertukaran pengalaman dalam tugas-tugas pemerintahan serta meningkatkan pelayanan publik. Beliau juga menyoroti tema rapat yang fokus pada penurunan kemiskinan ekstrim dan angka stunting di Provinsi Kalimantan Barat, menggarisbawahi upaya bersama untuk mengatasi tantangan tersebut.

Suherman menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta yang hadir, berharap pertemuan tersebut dapat menghasilkan gagasan, ide, dan kreativitas untuk kemajuan bersama, terutama di Provinsi Kalimantan Barat.

"Terima kasih kepada semua peserta yang hadir dan saya berharap pertemuan ini dapat menghasilkan gagasan, ide, dan kreativitas untuk kemajuan bersama, terutama di Provinsi Kalimantan Barat," harap Suherman.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, dan Pj Ketua TP-PKK Kalbar, Ny. Windy Prihastari Harisson, serta Sekretaris Daerah se-kabupaten/kota di wilayah Provinsi Kalimantan Barat. Dengan dukungan dan partisipasi semua pihak, diharapkan hasil dari rapat ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat. (man)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini