Perayaan Paskah di GPPIK Timotius Ngabang dengan Tema "Kebangkitan Kristus Memberi Hidup yang Penuh Pengharapan"

Editor: Antonius
Sebarkan:

Tarian dari remaja GPPIK Timotius Ngabang (foto: Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) Timotius Ngabang merayakan Paskah yang penuh makna di gereja pada Minggu, 31 Maret 2024. Tahun ini, tema yang diusung untuk perayaan Paskah adalah "Kebangkitan Kristus Memberi Hidup yang Penuh Pengharapan," yang diambil dari 1 Petrus 1:1-12.

Evangelis Jhon Hetli, dalam kotbahnya, menegaskan bahwa kebangkitan Kristus bukanlah sekadar peristiwa alamiah, melainkan sesuatu yang melampaui batas alam dan bersifat Supra natural. 

"Kebangkitan Kristus menjadi dasar pengharapan kita, baik dalam hal-hal yang bersifat natural maupun Supra natural, memberikan materai yang menegaskan janji Tuhan yang kita nantikan," ujar Jhon Hetli dengan penuh keyakinan.

Perayaan Paskah di GPPIK Timotius Ngabang diramaikan dengan tarian dari pemuda GPPIK Timotius Ngabang, paduan suara yang indah dari kelompok Jemaat rayon pal 3 Ngabang, kelompok Jemaat rayon Maniamas, kelompok Jemaat rayon Jalur dua Ngabang, serta kesaksian  dari kelompok lansia GPPIK Timotius Ngabang. Suasana penuh kebersamaan dan sukacita terasa begitu kuat di gereja saat itu.

Semangat dan harapan baru pun mengalir dalam perayaan Paskah kali ini, mengingatkan jemaat akan arti sejati dari kebangkitan Kristus yang membawa pengharapan bagi masa depan. 

Perayaan ini menjadi momentum untuk memperkuat iman dan menghidupkan nilai-nilai kasih dan pengharapan dalam setiap langkah hidup umat. (Anton).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini