Yayasan Paskas Bersama Koramil 1210-03 Mandor Menyalurkan Bantuan

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama saat menyalurkan bantuan dari Paskas 
LANDAK, suaraborneo.id  - Pasukan Amal Soleh (Paskas) menyalurkan bantuan kepada pesantren dan yayasan yang berada di kecamatan Mandor.

Penyaluran bantuan ini ditandai dengan apel pelepasan Tim pendistribusian. Sebagai komandan Paskas  Mandor Rahmatul Huda didampingi Babinsa Sertu Safari saat memimpin apel. Apel dilaksanakan di halaman Koramil 1210-03/Mandor.Kodim 1210/Ldk. Selasa (6/2/2024).

Bantuan beras disalurkan kepada pesantren dan yayasan yang berada di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. 

Tim pendistribusian bantuan terdiri dari para Babinsa,dan panitia Paskas yang  bertugas mendistribusikan langsung bantuan kepada yang berhak menerimanya.

“Bantuan ini merupakan kepedulian dari yayasan Paskas  yang bekerja sama dengan Koramil 1201-03/Mandor, yang mendapatkan amanah untuk mendistribusikan bantuan beras kepada Pesantren ,” jelas Sertu Safari. 

Mendistribusikan sebanyak 300 Kg.bantuan berupa beras yang meliputi Yayasan Raudatul Tholibin ( Pasir Panjang),Pesentren Lakbaik ( Ngarak),Pesantren Pendai ( Mandor) diKecamatan Mandor tanggung jawab dari Koramil.

Kegiatan dilanjutkan pendistribusian langsung oleh seluruh Babinsa Koramil 1210-03/Mandor bersama panitia Paskas kepada pesantren yang menerima bantuan di wilayah Kecamatan Mandor ( Anton/1210-03 )

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini