Bupati Sanggau Melantik Pejabat Administrator dan Kepala Sekolah untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, melaksanakan pelantikan Pejabat Administrator dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.Foto:kf
Sanggau, Suara Borneo - Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, melaksanakan pelantikan Pejabat Administrator dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau. Acara ini berlangsung di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau pada Jum’at (16/2/2024).

Dalam pelantikan tersebut, sebanyak 2 (dua) Pejabat Administrator dilantik dan mengambil sumpah/janji, serta 18 (delapan belas) Kepala Sekolah dilantik sebagai pengganti pada akhir masa jabatan Yohanes Ontot.

“Pelantikan kali ini diharapkan menjadi salah satu pemicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, menggerakan roda pemerintahan, dan melaksanakan pembangunan yang menjadi tanggung jawab kita bersama, khususnya dalam upaya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar Yohanes Ontot.

Bupati juga mengharapkan kepada kepala sekolah dan seluruh aparat untuk dapat bekerja sama dan menjalin komunikasi yang baik dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

“Para pejabat yang dilantik harus mampu menerapkan nilai-nilai dasar Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai Core Values BerAklhak, yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, dan sebagainya,” jelasnya.

Menutup sambutannya, Bupati Ontot memberikan pesan agar semua yang dilantik dapat bekerja dengan semangat dalam melayani sesuai dengan hati demi peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Sanggau.

“Mari kita bersama-sama bekerja demi mewujudkan Sanggau Pintar, sesuai dengan salah satu poin dari Seven Brand Image yang telah ditetapkan,” pesannya.

Pelantikan ini menjadi tonggak penting dalam memperkuat pelayanan publik dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sanggau. (kominfo)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini