Hadiri Natal Bersama, Bupati Sis Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat menghadiri perayaan Natal Bersama Umat Katolik di Aula Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau. Foto:ist
Kapuas Hulu,  Kalbar - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri perayaan Natal Bersama Umat Katolik di Aula Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau. Jum'at (05/01/2024) malam.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengapresiasi kepada Pastor Paroki dan Dewan Pimpinan Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau (HSPMTB) yang telah menginisiasi "Gerakan Bersama Amal Kasih Nyata  Doa, Derma, Kurban nan Kesaksian (GEBRAKAN).

"Ini dalam rangka untuk mengumpulkan dana untuk membeli satu unit mobil pick up dalam mendukung pelayanan kepada umat Paroki HSPMTB Putussibau," kata Bupati Kapuas Hulu

Bupati Kapuas Hulu yang akrab di sapa Bang Sis ini juga menyampaikan ucapan syukur kepada Yosef Alexander Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PDI Perjuangan yang telah menyumbangkan Peti Pendingin untuk yang meninggal.

Bupati sis juga menyampaikan bahwa seluruh umat yang berada di Paroki HSPMTB Putussibau telah mendapatkan tugas masing-masing dari Pastor Paroki untuk secara gotong-royong membeli mobil Pick Up.

"Kegiatan seperti ini bagus untuk kita, untuk membangkitkan serta menumbuh kembangkan rasa kebersamaan kita untuk mendapatkan mobil tersebut, karena saya mendapatkan bagian juga dari Pastor Paroki, saya sumbang setengah, sisanya umat agar kita ada rasa kebersamaan, rasa memiliki sehingga kita semuanya bertanggungjawab atas mobil tersebut," jelas Bupati Sis

 

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari seluruh masyarakat yang telah mendukung kelancaran perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024 dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran masyarakat yang telah hadir dalam perayaan Open House yang berlangsung dari tanggal 25-26 Desember 2023 di kediaman rumah dinas Bupati Kapuas Hulu.

"Terimakasih kepada umat yang telah berkenan hadir, mohon maaf apabila saya tidak bisa hadir satu persatu untuk mengunjungi umat karena setelah tanggal 26 saya kembali beraktivitas untuk memenuhi undangan dari Masyarakat," pungkasnya (prokopim/fd)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini