Bupati Kapuas Hulu Kukuhkan Pengurus IKBH Kabupaten Sintang

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Besar Kapuas Hulu (IKBKH) Kabupaten Sintang masa bakti 2023 – 2027 di Rumah Adat Melayu Kabupaten Sintang, Rabu (24/01/2024).Foto:ist
Sintang, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Besar Kapuas Hulu (IKBKH) Kabupaten Sintang masa bakti 2023 – 2027, yang dilaksanakan di Rumah Adat Melayu Kabupaten Sintang, Rabu (24/01/2024).

Adapun tema kegiatan itu “Bergerak bersama merawat persaudaraan” yang di ikuti kurang lebih 4000 orang anggota IKBKH yang ada di Sintang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, Selamat kepada pengurus yang baru saja di kukuhkan.

"Semoga para pengurus ini betul – betul bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan rencana serta program – program yang sudah di sampaikan oleh pengurus yang baru," harapnya

“Dan saya yakin dengan semangat pengurus yang baru, tadi sudah di sampaikan apa tujuan IKBKH kedepan, bagaimana mareka akan mendata masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu yang ada di Kabupaten Sintang, Mungkin ini yang mesti pertama dilakukan, saya yakin dengan dukungan pengurus – pengurus yang ada, apa yang menjadi tujuan kita ini bisa kita lakukan,” ujarnya.

Bupati Kapuas Hulu juga berharap dengan adanya IKBKH di Kabupaten Sintang menjadi wadah untuk bersilaturahmi dan menjaga kerukunan antar sesama.

"Kegiatan kita selaku pengurus organisasi kemasyarakatan tentu adalah pengabdian, bagimana kita ingin membantu dari segi sosial dan sebagainya," ungkapnya

“Saya yakin IKBKH di Kabupaten Sintang tetap semangat dan kompak selalu, apalagi kalau sudah di data nanti berapa banyak masyarakat Kapuas Hulu yang ada di kabupaten Sintang, tentu ini akan menjadi modal kita dalam bersilaturahmi dan menjaga kerukunan antar sesame. Saya yakin dengan kepengurusan IKBKH yang baru ini tentu bisa membawa organisasi ini lebih maju dan berkembang serta bisa bersinergi lebih baik lagi dangan Pemda Kabupaten Sintang,” pungkasnya. (prokopim/fd)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini