Plt. Bupati Sanggau Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke-95

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Peringatan hari ibu ke-95di Kabupaten Sanggau. Foto:(bry)
SANGGAU, suaraborneo.id - Peringatan hari ibu ke-95 mengusung tema “Perempuan berdaya, Indonesia maju” juga dirangkai dengan launching Hymne Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sanggau ini turut dihadiri oleh Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, di Gedung Balai Botomu, Kota Sanggau, Kamis, (14/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati Sanggau Yohanes Ontot mengatakan, bahwa peringatan hari ibu ini adalah momen penting sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan terhadap seluruh perempuan, atas peran dedikasi dan kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara.

Ia berharap kepada kaum perempuan di sanggau agar dapat terus meningkatkan kapasitas, kompetensi dan prestasinya serta berani bersuara untuk menentukan arah kebijakan dan tujuan bernegara.

“Perempuan juga harus bersatu, saling membantu dan saling menginspirasi. Sekarang adalah waktunya bagi perempuan untuk memberi warna tersendiri bagi pembangunan bangsa ini melalui perannya dan karya nyata. Bersama  perempuan, kita wujudkan Indonesia emas 2045,” kata Yohanes Ontot, Plt. Bupati Sanggau.

Kegiatan peringatan hari ibu di gedung balai botomu kota sanggau ini juga dihadiri oleh perwakilan Forkompimda dan perwakilan organisasi wanita se-Kabupaten Sanggau. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini