Peresmian Gedung Gereja GKII Gerbang Indah Pakan: Langkah Awal Pembentukan Iman dan Semangat Jemaat

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Jefray Raja Tugam, anggota DPRD Sekadau dari Fraksi partai Demokra. Foto:as
Sekadau Kalbar, SB – Jefray Raja Tugam, anggota DPRD Sekadau dari Fraksi partai Demokrat yang juga sebagai dan Jema'at GKII, mengungkapkan apresiasi dan ucapan selamat atas diresmikannya gedung gereja GKII Gerbang Indah Pakan. Peristiwa ini dianggap sebagai suatu kebanggaan bagi jemaat, menandai pencapaian membangun gereja yang baru dan megah.

"Sebagai Jema’at GKII, saya merasa bangga dan senang karena dengan adanya gereja yang baru dan megah akan menambah semangat para jemaat datang ke gereja untuk memuji Tuhan," ujar Jefray Raja Tugam. Kamis 30 November 2023.

Peresmian gedung gereja baru ini dianggap sebagai langkah untuk pembentukan iman para jemaat di GKII Gerbang Indah Pakan. Jefray Raja Tugam berharap bahwa gedung gereja yang baru ini akan menjadi tempat untuk kegiatan rohani yang dapat memperkuat iman dan semangat jemaat.

"Dengan diresmikannya gedung gereja baru, semoga dapat dipergunakan dan dimanfaatkan untuk kegiatan kerohanian yang lebih bermakna yang tentunya untuk kita memuji Tuhan," katanya.

Jefray Raja Tugam juga menyampaikan pesan agar gedung gereja tersebut dapat menjadi tempat yang ramah dan membuka peluang bagi banyak orang untuk bergabung dalam kegiatan rohani. Ia berharap bahwa semakin banyak jiwa yang dapat ditarik untuk menjadi bagian dari jemaat GKII Gerbang Indah Pakan.

"Saya yakin gembala jemaat di tempat ini akan mampu membawa jiwa-jiwa yang baru untuk menjadi jemaat di gereja ini," ungkapnya.

Dengan semangat dan dedikasi jemaat, diharapkan gereja ini dapat terus tumbuh dan berkembang, menjadi tempat yang memberi inspirasi dan pengalaman rohani yang mendalam bagi setiap anggota jemaatnya. Peresmian gedung gereja GKII Gerbang Indah Pakan tidak hanya merayakan keberhasilan fisik, tetapi juga melambangkan pertumbuhan iman, spiritual dan keterlibatan aktif jemaat dalam kegiatan keagamaan. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini