Kapolres Landak Melakukan Pengecekan di Gudang Logistik KPU Landak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Kapolres Landak bersama ketua KPU Landak saat di gudang logistik KPU kabupaten Landak (foto rad)

LANDAK, Suaraborneo.id - Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, SH.SIK,MM, melakukan pengecekan di gudang logistik KPU kabupaten Landak Jumat (8/12/2023).

Pengecekan untuk memastikan  keamanan logistik  Pemilu Tahun 2024 Kapolres Landak tiba di gudang logistik KPU dengan didampingi oleh PJU Polres Landak dan Ketua KPU Landak Lisanto,S.Pd.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Landak  fokus untuk memastikan keamanan logistik yang akan dipergunakan dalam proses Pemilu, mengutamakan keamanan logistik Pemilu yang merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman.

“Saya ingin memastikan bahwa gudang logistik ini bebas dari potensi kerawanan keamanan. Kita harus bekerja sama untuk menjaga integritas dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu,” ujar Kapolres.

Selama pengecekan, AKBP Nyoman juga berinteraksi langsung dengan petugas KPU yang bertanggung jawab atas gudang logistik.

Dia memastikan bahwa prosedur keamanan dan penyimpanan logistik Pemilu sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

AKBP Nyoman menegaskan bahwa Polres Landak  juga berkomitmen untuk memberikan pengamanan secara maksimal terhadap logistik Pemilu 2024.

“ Kami akan bersinergi dengan KPU Landak untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik Pemilu 2024,” tegas AKBP Nyoman.

Menurutnya, pengecekan gudang logistik ini juga dianggap sebagai langkah preventif untuk menghindari potensi masalah yang dapat muncul selama proses distribusi logistik.

Keamanan logistik menjadi prioritas utama demi terciptanya Pemilu yang aman, damai dan kondusif.

“Kesiapan pihak Kepolisian adalah dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan tertib di wilayah hukumnya," kata AKBP I Nyoman. (Anton/Rad52)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini