Turnamen Igornas Ditutup, Ini Kata Liri Muri

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Penutupan Turnamen Sepak Bola Putri Igornas Cup tahun 2023. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Manager Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau, Liri Muri menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Putri Igornas Cup tahun 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Ej Lantu Sekadau. Senin (6/11/2023). 


Diwawancara usai kegiatan, Liri Muri mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi Suksesnya Turnamen Sepak Bola Putri Igornas Cup tahun 2023. 


"Kepada Panitia Penyelenggara, Kami ucapkan selamat atas suksesnya Turnamen ini," ucap Liri Muri yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. 


Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, 

Ini merupakan kali pertama Kabupaten Sekadau menggelar Turnamen Sepak Bola Putri. 


"Dengan fasilitas yang minim ini, namun kita sudah mampu mensukseskan Turnamen dan hal ini menjadi kebanggaan bagi kita semua dan Tentunya kita terus mensuport dan meningkatkan kualitas pemain, tim dan kepanitiaannya agar kedepannya menjadi lebih baik lagi," Kata Liri Muri. 


"Kegiatan ini dilaksanakan bukan sekedar hobi saja namun sebagai ajang untuk kita mencari bibit-bibit atlet Sepakbola Putri. Saya ucapkan Selamat kepada para pemenang, tingkatkan prestasi dan terus berlatih," tutupnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini