Rakercab Partai Demokrat Kabupaten Sekadau: Persiapan Matang Menyongsong Pemilu 2024

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau tahun 2023. [Foto:yt]
Sekadau, SB - Bupati Sekadau, Aron, turut hadir dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau tahun 2023 yang digelar di Gedung Kateketik Sekadau pada Senin, 6 Oktober 2023. 

Ketua Panitia Pelaksana, Martin Lumbok, menjelaskan bahwa Rakercab menjadi ruang konsolidasi bagi pengurus DPC, Anggota DPRD, Calon Legislatif, dan Kader Partai Demokrat se-Kabupaten Sekadau, dengan tujuan menyusun strategi menuju Pemilu tahun 2024. 

Martin Lumbok berharap bahwa Rakercab dapat memotivasi kader Partai Demokrat sebagai kekuatan yang tangguh. "Harapannya semoga dengan diadakannya Rakercab ini dapat memotivasi kami sebagai kader partai Demokrat yang tangguh," ungkapnya.

Bupati Sekadau, Aron, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus yang telah hadir untuk menyusun agenda persiapan memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024. Aron menekankan pentingnya mematangkan strategi politik menghadapi Pemilu yang semakin dekat.

"Pemilu tidak lama lagi, strategi politik perlukan kita matangkan untuk kemenangan 2024," kata Aron. Ia juga berharap agar seluruh kader Partai Demokrat Sekadau dapat mengikuti kegiatan ini dan bersatu demi mencapai target kemenangan pada Pemilu 2024.

"Mari kita kompak dan bersatu, saya yakin dengan kekompakan kita semua, pada Pemilu tahun 2024 pasti bisa kita menangkan," tutup Bupati Sekadau, Aron, memberikan semangat kepada seluruh peserta Rakercab.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani, juga menekankan bahwa Rakercab bukan hanya kegiatan seremonial, melainkan merupakan momentum fokus untuk menyongsong Pemilu 2024. "Mulai hari ini kita harus bergerak, kita harus membina dan meluas untuk memenangkan suara di tahun 2024," ujarnya.

Sebagai kader, Ermin menegaskan perlunya memberikan pendidikan politik kepada masyarakat dan menjadi penyejuk di tengah masyarakat. "Sebagai kader, kita juga harus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat dan kita harus menjadi penyejuk di tengah masyarakat," tambahnya, menggarisbawahi peran penting partai dalam membangun kesadaran politik di tengah masyarakat. [yt/as]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini