Panwaslu Kecamatan Mandor Rakor Bersama PKD

Editor: Antonius
Sebarkan:

Anggota panwaslu kecamatan Mandor saat Rakor pengawasan  tahapan kampanye pemilu serentak tahun 2024 (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Panwaslu kecamatan Mandor melakukan Rapat Koordinasi bersama Panwaslu kelurahan Desa (PKD) di Sekretariat Panwaslu kecamatan Mandor, pada Kamis (16/11/2023).

Rakor yang dilakukan terkait Pengawasan tahapan kampanye serentak tahun 2024.


Acara dibuka oleh ketua Panwaslu kecamatan Mandor Hendra,S.Hut dan didampingi anggota Rudi dan Antonius.

Ketua panwaslu kecamatan Mandor Hendra berharap pada kegiatan ini supaya dapat dipahami oleh peserta dari anggota PKD dari kecamatan Mandor kabupaten Landak.

"Dua anggota Panwaslu kecamatan Mandor Rudi dan Antonius menyampaikan materi Rakor tentang tahapan pengawasan kampanye Pemilu agar dapat dipahami oleh PKD se-kecamatan Mandor," ujar Hendra.

Ia berpesan agar semua peserta PKD untuk mengikuti dengan baik  supaya dapat dipahami.

" Rakor ini sangat penting karena selain penyampaian materi juga dilakukan simulasi membuat laporan yang dituangkan dalam formulir model A pengawasan atau Form A. Maka semua PKD wajib mengikuti Rakor ini," pesan Hendra.

 Setelah penyampaian materi sesi pertama dilakukan istirahat, kemudian  dilanjukan kembali menyampaikan materi sesi kedua.

"Untuk sesi kedua setelah penyampai materi dilanjutkan dengan simulasi pembuatan form A untuk mengisi uraian singkat hasil pengawasan. Dengan simulasi ini PKD lebih dapat memahami cara mengisi form A," kata Hendra. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini