Koni Sanggau Gelar Rapat Kerja Tahun 2023

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rapat kerja KONI kabupaten Sanggau tahun 2023. Foto:bry
SANGGAU, suaraborneo.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sanggau menggelar rapat kerja tahun 2023 mengusung tema Bersama Membangun Prestasi di Sekretariat KONI Kabupaten Sanggau, Sabtu, (18/11/2023).

Kegiatan rapat kerja ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sanggau, Libertus Toto Martono, Pengurus KONI, Ketua dan Sekretaris semua cabang olahraga yang sudah terdaftar di KONI Kabupaten Sanggau.

Ketua KONI Kabupaten Sanggau, Ibrahim mengatakan, Tujuan rapat kerja KONI Kabupaten Sanggau tahun 2023 ini dalam rangka untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban keuangan tahun anggaran 2022 sesuai dengan program kerja dan menyusun program kerja untuk tahun 2024 mendatang.

"Untuk saat ini yang sudah terdaftar di KONI Kabupaten Sanggau tercatat 40 Cabang olahraga, 35 cabang olahraga yang aktif, sementara 5 cabor tidak aktif," kata Ibrahim, Ketua KONI Kabupaten Sanggau.

"Nah, semua cabang olahraga yang aktif ini sudah kami suport anggaran untuk pembinaan," ujarnya.

"Karena itu, saya meminta kepada pengkab semua cabang olahraga agar melakukan pembinaan terhadap atlet masing - masing," pungkasnya.

Ibrahim menambahkan, tahun 2026 mendatang kita akan melaksanakan Porprov Kalbar, karena itu ia meminta kepada semua pengurus cabang olahraga agar mempersiapkan atletnya masing - masing dengan maksimal sehingga prestasi kabupaten sanggau pada ajang Porprov Kalbar tahun 2026 bisa meningkat dari sebelumnya.

Sementara itu, Kepala DISPORAPAR Kabupaten Sanggau, Libertus Toto Martono mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sanggau tentunya sudah menjadi kewajiban untuk mendukung dan mensuport pembinaan semua cabang olahraga di Kabupaten Sanggau.

"Setiap tahun Pemerintah Kabupaten Sanggau sudah mensuport anggaran kepada semua cabang olahraga melalui KONI,"

"Baik itu untuk pembinaan atlet maupun pengembangan atlet di masing - masing cabang olahraga," tambah toto sapaan akrabnya.

"Sehingga semua cabang olahraga di Kabupaten Sanggau bisa melahirkan prestasi secara berjenjang," ujarnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini