Hadiri Rakor Fasilitasi Bantuan Sosial, Ini Kata Subandrio

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Rapat Koordinasi (Rakor) Fasilitasi Bantuan Sosial Kesejahteraan keluarga Tahun 2023. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Fasilitasi Bantuan Sosial Kesejahteraan keluarga Tahun 2023, bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Selasa (7/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan Pemerintah Daerah menyambut baik kegiatan Rakor ini.


"Di Kabupaten Sekadau ada beberapa kategori masyarakat, mulai dari masyarakat mampu, menengah dan miskin/ Kurang mampu . Jadi yang mau kita urus adalah masyarakat miskin / Kurang mampu," kata Subandrio. 


Subandrio juga mengatakan, Pemerintah sudah memberikan beberapa kebijakan untuk membantu masyarakat mulai dari Bantuan Langsung Tunai (BLT), Program Keluarga Harapan (PKH), Bea Siswa bagi Siswa Kurang Mampu dan lain sebagainya.


"Bantuan yang diberikan tersebut harus tepat sasaran, oleh karena itu Rakor ini sangat penting untuk kita mencocokkan data dengan fakta dilapangan," jelasnya. 


"Saya berharap dengan adanya Rakor ini kita bisa cepat membebaskan kemiskinan di Kabupaten Sekadau dengan berbagai macam kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah,"tutupnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini