Budaya dan Pengurus Flobamora Hadir di Sanggau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pelantikan Pengurus dan Festival Budaya Flobamora Kabupaten Sanggau,di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kota Sanggau, Kamis, (02/11/2023). Foto:bry
Sanggau Kalbar, SB - Bupati Sanggau, Paolus Hadi, bersama Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri Pelantikan Pengurus dan Festival Budaya Flobamora Kabupaten Sanggau,di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kota Sanggau, Kamis, (02/11/2023).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi dalam sambutannya mengaku bangga di masa jabatan terakhirnya karena akhirnya bisa melihat Festival Budaya Flobamora khususnya masyarakat Timor hadir di Kabupaten Sanggau.

"Flobamora akhirnya pecah telur untuk tampil ke publik dan ini yang pertama hadir di Kabupaten sanggau, saya sangat senang,” ucap Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

PH Sapaan akrabnya, juga menyampaikan bahwa pihaknya dari pemerintah daerah Kabupaten Sanggau terus berupaya mendukung penuh kegiatan budaya di Kabupaten Sanggau.

"Di Kabupaten sanggau ini memang beda seperti di Kabupaten lain kita berupaya mendukung penuh kegiatan budayanya di hadapan masyarakat Kabupaten Sanggau,” tambahnya.

Ia berpesan agar Flobamora terus belajar dan tidak minder untuk menampilkan dan melestarikan budayanya khususnya di Kabupaten Sanggau.

"Kalian kedepan harus belajar banyak untuk tampil di depan orang ramai, jangan takut bermimpi budaya harus disampaikan kepada orang lain," pesan PH. [bry]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini