Aron Optimis Masukan Konsultasi Publik Jadi Landasan RPJPD 2025-2045 Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Penutupan kegiatan Forum Konsultasi Publik RPJPD. (foto::nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menutup kegiatan Forum Konsultasi Publik penyusunan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Sekadau tahun 2045, bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Rabu (15/11/2023).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, bahwa dirinya yakin dan percaya banyak hal yang telah dibicarakan dan dibahas dalam kegiatan ini yang nantinya akan menjadi bahan penyempurnaan dalam penyusunan rancangan awal RPJPD Kabupaten Sekadau tahun 2025-2045 yang selanjutnya akan dibahas dalam kegiatan musrenbang RPJPD kabupaten Sekadau tahun 2025-2045.


"Dengan berakhirnya konsultasi publik penyusunan rancangan awal RPJPD Kabupaten Sekadau tahun 2025-2045 ini, semoga terhimpun masukan-masukan gangguan konstruktif dan sinergis antar pemangku kepentingan," ujarnya.


"Saya juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya atas partisipasi dan kontribusi yang diberikan oleh seluruh undangan yang telah mengikuti acara dengan tertib dari awal sampai akhir terutama dalam memberikan masukan dan saran yang konstruktif kepada pemerintah kabupaten Sekadau dan terima kasih juga kami sampaikan kepada pihak panitia dan penyelenggara yaitu Bapeddaling Kabupaten Sekadau yang telah bekerja keras sehingga kegiatan konsultasi publik penyusunan rancangan awal RPJPD Kabupaten Sekadau tahun 2025-2045 ini berjalan dengan baik," tambahnya.


"Saya menyadari masih terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan seimbang ini untuk itu atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan permintaan maaf yang saya tulus-tulusnya," pungkasnya. (rilis).



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini